Download Contra Evolution apk



Contra Evolution apk


Game yang menurut saya sangat keren dan menantang untuk dimainkan. Benar-benar sebuah game klasik Contra mirip dengan versi originalnya yang waktu kecil pernah saya mainkan di konsol jadul Nintendo, tapi dengan polesan grafis yang lebih bagus serta penambahan 2 karakter cewek dengan senjata unik. Dua karakter tambahan tersebut adalah Erica Ricci dan Sally Inohara. Erika Ricci mempunyai penampilan layaknya anggota army perempuan yang tangguh, doi mempunyai senjata dual pistol. Sedangkan Sally Inohara adalah seorang army dengan tampilan layaknya Kunoichi dan bersenjata shuriken.

Merupakan sebuah game side-scrolling 2D aksi tembak menembak yang seru. Layaknya seorang Rambo, player akan maju menghadapi banyak musuh sendirian dan menghancurkan markas mereka. Mengesampingkan dari grafisnya di banding game saat ini. Justru tipikal gameplay seperti inilah yang sangat menghibur dan seru saat dimainkan. Yang kita lakukan hanyalah maju ke depan sembar membantai musuh yang menghadang. Bisa saya katakan jika gameplay dalam game ini sangat simple. . . Tapi juga sangat seru 😀 hehee

Dalam petualangannya nanti, player akan mendapatkan beberapa item yang bisa player ambil dari musuh yang tertembak, atau balon kecil udara yang melintas di area pertempuran. Dengan item tersebut, player bisa mengganti tembakan yang semula lurus, menjadi menyebar, menembakkan laser ataupun layaknya sebuah roket yang mengejar target. Selain itu, kini karakter juga akan di bekali skill yang bisa player upgrade atau beli dengan menggunakan koin ataupun gem. Skill tersebut bekerja layaknya item yang biasa kita dapatkan. Cuman kali ini tanpa item tersebut kita dapat langsung mengaktifkannya tapi dalam jangka waktu tertentu. Game yang saya rekomendasikan untuk hiburan atau nostalgia untuk player era tahun 90'an.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
IAP Game dapat di tembus dengan Lucky Patcher. Cara -> sini guys <- berguna untuk membeli gem secara gratis. Dan gem berguna untuk membuka 2 karakter lain yang ternyata adalah karakter cewek. tapi, IAP dapat di beli hanya dengan koneksi internet menyala.

REQUIRED: Android OS 2.3.2 And Up

Contra Evolution apk
"Berdasarkan seri originalnya"

Contra Evolution apk
"Kembalinya game shooter dalam 3D"

Contra Evolution apk
"Sistem senjata super baru"
Contra Evolution v1.3.2
apk
18.1mb
        
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contra Evolution apk"

Posting Komentar