Into The Dead 2 apk + obb




Into The Dead 2 apk + obb


Game yang baru saja rilis dan memang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Banyak request yang mampir di komentar dan pesan di FB saya, jadi worh it banget kalau di jadikan postingan kali ini. Terus terang ane tidak "GR", Semua yang request bisa di pastikan adalah untuk links downloadnya. Bukan dari review yang saya buat, kadang di situ saya merasa "Lucu" "Setelah ngenes tentu saja :v ". Tujuan bikin blog untuk menyalurkan hoby main game dan nulis-nulis gaje jadi berubah halauan jadi links download. Tapi tidak apa-apa, "Yang Penting Happy :) " hehee

Seingat saya, saya pernah memainkan seri pertamanya dulu, tapi karena bergenre Runner dan monoton meski lawannya zombie, Tidak jadi saya buat postingan pada akhirnya. Tapi berbeda untuk sequelnya ini. Disamping punya grafis yang lebih bagus, game kedua ini juga punya sisipan cerita di sela-sela gameplaynya. Karena nuansa visual latarnya yang menyeramkan, sensasinya benar-benar terasa menegangkan ketika saya memainkannya memakai sebuah headphone. Jadi kebayang kalau kita berada dalam posisi James sang tokoh utama ini. Berlari-lari di sebuah dunia yang penuh dengan zombie, berjuang bertahan hidup untuk segera berkumpul dengan keluarganya. 

Game ini sendiri di kemas dalam 7 chapter penuh action menegangkan, dengan 60 stage di dalamnya. Juga beberapa tambahan jenis gameplay yang menantang seperti  membantai segerombolan zombie memakai kendaraan, dan beberapa lingkungan yang variatif seperti ladang minyak, pangkalan militer, hingga lingkungan pedesaan. Hati-hati, tidak semua zombie bisa kita taklukan hanya dengan sekali tembakan, ada beberapa zombie yang lebih baik untuk di hindari dari pada di terjang dengan peluru, seperti zombie berarmor. Tersedia juga beberapa senjata yang bisa player dapatkan dan upgrade, untuk membuat gameplaynya menjadi jauh lebih mudah. Berita bagusnya adalah, saya menyediakan apk mod unlimited money yang akan membuat ragam senjata dan upgradenya, jadi mudah untuk player beli.
TESTING
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


Into The Dead 2 apk + obb
"Beberpa pilihan senjata yang bisa di upgrade"


Into The Dead 2 apk + obb
"Cerita di gameplaynya"


Into The Dead 2 apk + obb
"Gameplay seru dan menegangkan"
Into The Dead 2 v1.13.0
Mod apk + obb= 525.5mb 
     


Mod: Unlimited Money & Unlimited Ammo
By androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full game
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Into The Dead 2 apk + obb"

Posting Komentar