Snowboard Party 2 apk + obb



Snowboard Party 2 apk + obb


Masih mengusung gameplay yang kurang lebih sama dengan seri sebelumnya. Namun player tak perlu khawatir karena Snowboard Party 2 dapat di pastikan akan memberikan player pengalaman bermain snowboarding yang lebih seru dan menantang dibandingkan dengan pendahulunya.

Sequel yang hadir dengan berbagai peningkatan kualitas, seperti perbaikan kualitas grafis, skema kontrol yang lebih responsif dan masih bisa menggunakan dukungan kontroler external demi memberikan kenyamanan bermain untuk player yang memainkannya.

Player bisa mencoba tak kurang dari 21 lokasi ski unik untuk menguji kemampuan player melakukan puluhan trik dan kombinasi skill. Terdapat juga area tersembunyi yang tersebar hampir diseluruh lokasi permainan. Sebuah game untuk merasakan sensasi serunya olah raga Snowboard. Sebuah olah raga xtreme di area terjal bersaju yang memacu Adrenalin pemainnya.

Postingan yang sudah saya buat sejak dulu, jadi maklum kalau isinya minimalis, hehee. Lagi pula yang terpenting di sini bukan isi dari artikelnya?!! Iya ga? Karena yang terpenting di sini adalah linksnya. hehee. Dulu seingat saya, saya mencoba memainkan game ini di Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean. Tapi dengan GLTools agar bisa saya mainkan lancar di HP tersebut. Maklum HP Low-end. Yang kurang kuat atau kompatible dengan kebanyakan game adalah GPUnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Snowboard Party 2 apk + obb
"21 lokasi unik"

Snowboard Party 2 apk + obb
"Menemukan area tersembunyi"

Snowboard Party 2 apk + obb
"Mode baru dalam game"
Snowboard Party 2 Pro v1.1.0
Mod Apk + obb = 605mb
 


Mod: Unlimited EXP

Keterangan!!! EXP pada awal permainan di mulai hanya akan berjumlah 2750. Tapi jika di gunakan/ belanjakan untuk upgrade beberapa kali maka akan menjadi 999.999.999 alias unlimited. Yang selanjutnya bisa digunakan untuk membeli karakter, kostumnya dan Snowboardnya.
By androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Snowboard Party 2 apk + obb"

Posting Komentar