Heroes And Castle's 2 apk + obb



Heroes And Castle's 2 apk + obb


Merupakan game baru dari Foursaken Media, dengan genre gabungan dari Tower defense, Strategi dan juga action RPG. Dalam game ini player akan dibawa ke peperangan antara bangsa Orc, Undead  Horde dengan manusia. Player bisa memilih peran sebagai Knight, Palladin atau Engineer di dalam game ini. Ketiganya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, misalnya Knight yang mempunyai HP yang banyak hanya punya jarak jangkau serang yang dekat atau melee attack, kemudian Engineer yang memiliki HP jauh lebih sedikit tapi mempunyai jangkauan serang yang jauh atau range attack.

Di dalam castle yang player pertahankan terdapat keep atau tempat penyimpanan harta, tugas player adalah menjaga supaya tidak ada musuh yang melewati gerbang istana dan menghancurkan keep dari istana player tersebut. Jika keep hancur, maka game pun akan selesai dan player harus mengulang level dari awal lagi.

Seperti layaknya game action RPG pada umumnya, kontrol dalam game di buat untu memudahkan player dalam bermain. Tombol di kiri untuk menggerakkan karakter, dan tombol di bagian kanan bisa player gunakan untuk menyerang dan juga berlari. Player juga bisa merekrut karakter yang akan membantu player mempertahankan castle yang player miliki, mulai dari Archer, Peon, atau pun Mage. Selain itu player juga bisa membangun menara serang atau katapel untuk menyerang musuh.
TESTING
Samsung Galaxy S5 Marshnallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Heroes And Castle's 2 apk + obb
"Action RPG, Strategi dan tower defense"

Heroes And Castle's 2 apk + obb
"Bangun sebuah pasukan dan pertahankan kastilmu"

Heroes And Castle's 2 apk + obb
"Di tengah pertempuran dalam perang yang epic"

Heroes And Castle's 2 apk + obb
"Bertempur dengan katapult, bersama 
kurcaci, peri dan lainnya"
H&C 2 v1.01.06.3
Mod apk + apk + obb
 
Adreno
604.2mb
Mali
552.6mb
PowerVR
458.2mb
Mod: Money & Skill

Keterangan: Mod berjalan baik. Tapi sayangnya apkmod kurang stabil. Saat saya memainkannya, kadang terjadi FC. Entah apknya yang kurang stabil atau S5 saya yag kurang mumpuni.
by androidgamegratisan.blogspot.com
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heroes And Castle's 2 apk + obb"

Posting Komentar