CHAOS RINGS 2 apk + obb



Free Download CHAOS RINGS 2 apk + data

 
Merupakan game RPG dengan japan style yang kental banget. teman-teman yang sudah pernah memainkan JRPG pasti tidak akan kesulitan memainkan game ini. Game ini memberikan nuansa yang sama seperti memainkan game-game JRPG Playstation seperti Final Fantasy Series, Wild Arm Series, ataupun Suikoden Series. Yang paling terasa adalah system battlenya yang turn-based dan suara-suara para seiyu yang sangat menghayati setiap perannya. Namun di sini unsur interaktive layar sentuh smartphone juga cukup terasa, seperti player harus sliding dan tapping screen ketika memainkan game ini.

Gameplay di Chaos Ring 2 tidak jauh berbeda dari segi sebelumnya Chaos Rings dan Chaos Rings omega. Battle Turn-Based dengan 2 orang party yang dapat melakukan Solo Action maupun Pair Action. Player harus menggabungkan keduanya untuk dapat mengalahkan musuh-musuhnya. Di sini juga ada Sopia, istilah di Chaos Rings 2 untuk skill-skill magic dan juga Awakening, semacam skill spesial yang dapat player gunakan setelah Charge Bar player terisi.

Game ini juga masih menerapkan elemental system yang sama dengan pendahulunya, seperti Gale (Angin) dengan atribut berwarna hijau, Blaze (Api) dengan atribut berwarna merah dan Aqua (Air) dengan atribut berwarna biru. Masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan satu sama lainnya. Gale lemah terhadap Blaze, Blaze lemah terhadap Aqua dan Aqua lemah terhadap Gale. Namun ada 2 elemen lagi yaitu Holy dan Dark yang tidak dapat kita lihat secara langsung karena tidak dilambangkan dengan warna, hanya dapat diketahui ketika player mengeluarkan skill Analyze terhadap musuh untuk mengetahui kelemahannya.

Seperti game-game JRPG pada umumnya, musuh-musuh yang menjadi lawan kita juga tidak terlihat kecuali boss dan sifatnya random battle. Begitu juga battle tidak dilakukan pada map yang sama dengan yang kita jelajahi, melainkan player akan di bawa ke tempat battle khusus untuk 2 tim player melawan 1 sampai 3 musuh. Didukung oleh suara dari para seiyu yang sangat menghayati perannya, membuat cerita dalam Chaos Rings 2 terasa sangat menyentuh. Music dan sound dalam game ini benar-benar digarap dengan serius. Grafis yang tidak usah diragukan lagi, dengan detail karakternya, animasi gerakannya di padukan dengan gallerynya yang bisa disandingkan dengan game-game konsol.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up 

Free Download CHAOS RINGS 2 apk + data
"battle masih mirip dengan pendahulunya"

Free Download CHAOS RINGS 2 apk + data
"awakening guys"

"grafik makin detail guys"

Free Download CHAOS RINGS 2 apk + data
"kalian tahu guys, ini adalah penampakan awal
pas pencet star pertama kali"
Chaos Ring 2 v2.1.2
apk + obb = 693.4mb
    
Keterangan: File work di Marshmallow dan dapat dimainkan tanpa patch Lucky Patcher alias Non root.
by androidgamegratisan.blogspot.com
Chaos Rings v2.1.2
(Non Root, support Lollipop And Marshmallow)

apk -> download <-     8.6mb
obb -> download <- 682.0mb

CHAOS RINGS 2 v2.1.2
(Non Root, Support Lollipop And Marshmallow)
apk -> download <- 8mb
 obb -> part 1 - 200mb
        -> part 2 - 200mb
        -> part 3 - 200mb
        -> part 4 -   85mb
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CHAOS RINGS 2 apk + obb"

Posting Komentar