Download Lost Horizon 2 apk + obb



Download Lost Horizon 2 apk + obb


Sama seperti seri pertamanya, ini adalah sebuah game petualangan Point n Click. Mempunyai cerita yang lebih menarik dan rumit, menggabungkan mitologi, fakta sejarah dan kisah fiksi. Game ini juga mempunyai grafis yang bisa di katakan memukau, tapi jangan bandingkan dengan Life of Strange loh 😂. Meskipun bergenre sama, tapi punya sedikit perbedaan. Sudut kamera game ini bukan dari punggung karakter, tapi pada satu titik layaknya game Point n Click klasik PC. Anggap saja game ini masih menggunakan gameplay ala game point n click jadul di PC.

Cerita berseting pada tahun 1942, bertempat di sebuah kota Dresden, Jerman bagian timur yang berada dalam kemelut perang dunia 2. Seorang pria yang sudah sedikit tua menenangkan seorang gadis remaja yang bangun dari tidurnya pada tengah malam. Dari percakapan ayah dan anaknya ini sih mereka sepertinya mau pindah karena suatu hal. 

Beberapa saat kemudian saat dia melihat keluar dari jendela apartement rumahnya. Dia melihat sebuah mobil berhenti di luarnya, dan dua orang tergesa-gesa memasuki apartementnya. Singkat cerita, ternyata dua orang tersebut adalah agent dari Nazi yang ingin menangkapnya. Hingga hal yang harus dia lakukan adalah mengamankan 2 puterinya. Selanjutnya mainkan sendiri, ntar spoilernya kebanyakan. Yang pasti ini adalah cerita openingnya. Cerita utamanya mungkin adalah scene setelah ini. 

Grafis tidak usah di ragukan lagi, baik scene dan gameplay terlihat sangat bagus. Puzzlenya juga tidak begitu rumit, berlangsung wajar dan bisa di mengerti. Contohnya membuka sebuah ruangan dengan sebuah kunci, atau masuk ke tempat gelap dengan kombinasi minyak dan korek api. Kemudian objek saat karakter berinteraksi terlihat sangat detil. Bahkan berkesan di buat sereal mungkin. Dimana saat kita membuka pintu, kita harus memutar gagangnya dulu kemudian mendorongnya. Meskipun terkesan sepele, tapi hal-hal kecil seperti ini memberikan sensasi menarik saat memainkannya. Membuat kita jadi semakin dekat dengan nuansa atau situasi yang di hadapi sang tokoh yang kita mainkan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
Download Lost Horizon 2 apk + obb
Kisah awal yang menarik
Download Lost Horizon 2 apk + obb
Grafis saat gameplay yang bagus
Download Lost Horizon 2 apk + obb
Ketegangan di sela gameplaynya
Download Lost Horizon 2 apk + obb
Puzzle yang tidak rumit, tapi seru dengan cerita
 yang membuat penasaran"
Lost Horizon 2 v1.2.13
 Apk + obb = 1.5gb


By gratisappsterbaru.blogspot.com


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lost Horizon 2 apk + obb"

Posting Komentar