NBA JAM apk + obb





Akhirnya nemu juga NBA jam yang bisa dimainkan. Seperti judulnya, game ini adalah sebuah game tentang basket, tapi yang di kemas dengan gameplay lebih kasual dan menyenangkan. Tidak seperti game basket pada umumnya, dengan pemain berjumlah 5 pemain tiap timnya. Maka dalam game ini, kita hanya memainkan 2 pemain dalam tiap timnya. Serta hanya akan mengendalikan satu orang, sementara satu lainnya akan di kendalikan CPU. Meskipun di kemas dengan gameplay yang sedikit berbeda dan terkesan lucu, game ini mempunyai para pemain dan tim selayaknya tim-tim basket NBA sebenarnya alias real.

Game ini mempunyai desain visual karakter yang lucu. Desain mereka di buat Chibi atau pendek dengan tampang/ face karakter yang expresif. Yang sangat keren justru adalah gaya SlamDunk dari para pemainnya yang terkesan lebay😁. Kesan lucu dan menyenangkan begitu saya rasakan saat memainkan game ini. Bisa di katakan jika bagi saya, game ini jauh lebih menghibur dari pada game NBA 2K18 yang saya mainkan sebelumnya. 

Jika saat memainkan game ini saya merasa bahagia, maka saat memainkan game NBA 2k18 perasaan yang hadir justru rasa kesal. Bukan karena gamenya jelek loh ya. Bukan, bukan itu. Itu lebih ke arah, game NBA 2K18 termasuk game sulit bagi saya. πŸ˜‚. Sangat sulit dalam NBA 2K18 saya melakukan Slamdunk. Hanya ligh up standart yang biasa. Atau mungkin karena saya yang belum terlalu menguasai dan terbiasa dengan gameplaynya.

Sebenarnya game ini mempunyai skema kontrol yang hampir mirip dengan game NBA lainnya. Tapi, mempunyai gameplay dan kontrol yang jauh lebih mudah dan cepat untuk di kuasai. Wajar sih, karena game ini di buat berdasarkan sebuah game yang fun dan kasual. Jadi cukup mudah untuk memperoleh point atau melakukan sebuah slamdunk. Cukup gerakkan para pemain mendekati ring dan shoot. Maka pemain akan melakukan lompatan slamdunk yang spektakuler, bahkan terkadang di sertai efek api atau pecahnya kaca di papan ringnya. 😍
TESTING
Samsung Galaxy S5  Marshmallow 
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
"Berdasarkan tim dan pemain asli"

NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
"Gameplay seru dan menyenangkan"

NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
NBA JAM apk + obb
"Slamdunk spektakuler"
NBA JAM v04.00.44
Apk + obb = 533.0mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    NBA JAM apk + obb
  4. Game membutuhkan koneksi internet tiap kali dimainkan. Tapi data bisa dimatikan saat sudah terlihat lambang dari game ini.
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NBA JAM apk + obb"

Posting Komentar