Gangstar Miami Vindication apk + data



Gangstar Miami Vindication apk + data


Gangstar Miami, sebenarnya cukup heran juga kalau game ini banyak yang ingin memainkannya. Karena grafis dari game ini masih kalah jauh dari game Gangstar masa kini yang masih eksis di Playstore. Tapi setidaknya game ini adalah seri terakhir yang akan melengkapi postingan seri gangstar di blog cupu milik saya. Hehehe, Kadang hal sepele seperti inilah yang membuat saya bersyukur membeli HH bekas nan murah dan nekat mendowngradenya ke Kitkat. Saya jadi bisa memainkan game-game yang sebelumnya tidak bisa saya mainkan.

Sama seperti seri Gangstar lainnya, gameplay dari game ini adalah petualangan action dengan basis Open World. Player akan berperan sebagai seorang pemuda berambut pirang yang bernama Johnny Gaienesville. Johnny pergi ke Miami dalam rangka untuk mencari adiknya, yang terakhir kali terlihat di Miami. Dalam pencariannya inilah yang akan menuntun Johnny ke dalam sebuah kehidupan seorang kriminal. Cukup pas dan masuk akal sebenarnya. Karena memang di awal scene di ceritakan Johnny adalah seorang anak nakal yang putus sekolah. 

Jika di bandingkan dengan Gangstar West Coast, grafis game ini tidak mempunyai perbedaan yang signifikan, hampir mirip. Sorry saya tidak akan membandingkannya dengan Gangstar Vegas atau Rio, karena menurut saya, seri tersebut adalah generasi terbaru. Helikopter, speed boat, dan motor mulai tersedia dalam game ini, dan semuanya bisa di kustomisasi. Di tambah dengan adanya pengisi suara yang membuat story di dalamnya menjadi lebih bisa di nikmati. Lalu peta yang sedikit lebih luas dari seri pertamanya tersebut. Memang dari grafis tidak mengalami peningkatan yang berarti, tapi ada banyak fitur baru yang mulai tersedia d seri keduanya ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 3.0 And Up

Gangstar Miami Vindication apk + data
"Grafis jadul"

Gangstar Miami Vindication apk + data
"Situasi trafic yang lebih ramai dari 
seri sebelumnya"

Gangstar Miami Vindication apk + data
"Adanya siklus pergantian siang dan malam"
Gangstar Miami Vindication v1.0.4
apk + data = 125.8mb
    
Keterangan!!! Versi yang lebih stabil dan bisa dimainkan di all resolusi dan all GPU
by androidgamegratisan.blogspot.com
OLD VERSION

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Seperti game jadul asal gamelof lainnya. Pilih no atau pencet kembali kalau muncul seperti di ss pas pertama kali main.
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gangstar Miami Vindication apk + data"

Posting Komentar