Unreal Fighter apk + obb



Unreal Fighter apk + obb


Adalah sebuah game fighting yang di buat dengan Unity Engine. Sudah bisa di pastikan jika grafis di game ini lumayan keren, dengan gerakan animasi karakternya ketika memukul atau melompat yang cukup luwes. Efek terkena pukulan dengan cipratan darahnya dan latar tempat yang cukup variatif membuat game ini menarik.


Kontrol virtual yang cukup familiar bagi gamer yang suka memainkan game di PS. Dengan tombol kotak, segitiga, x dan bulat layaknya kontroler PS. Dengan kombinasi tombol yang tepat, player dapat melancarkan kombo yang keren dan mematikan bagi lawan. Cukup sulit menguasai pertarungan game ini bagi saya, mungkin karena saya hanya berniat mencobanya, bukan memainkannya.

Game ini mempunyai gameplay yang terbilang susah-susah gampang. Dengan style bertarung dari beberapa karakter yang terbilang unik. Sebut saja style ala Break Dance dan Capoeira. Gerakan-gerakan nan eksotik dan keren akan player lihat dalam game ini. Yang keren lainnya adalah kombo bisa player keluarkan tanpa henti hingga musuh terkapar, saat saya mencoba menggunakan karakter dengan nama Jeff dengan gerakan Break Dancenya. Terlihat curang memang, cuman saran saya pilih karakter ini bila ingin memenangkan pertarungan dengan super mudah.
TESTING
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Unreal Fighter apk + obb
"Grafis yang keren"

Unreal Fighter apk + obb
"Kontrol virtual yang familiar"

Unreal Fighter apk + obb
"Pertempuran yang brutal"
Unreal Fighter v1.0.15f
apk + obb = 189.6mb
    
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unreal Fighter apk + obb"

Posting Komentar